Cerpen Remaja yang Menarik untuk Dibaca Ketika Waktu Senggang

              

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan cerpen atau cerita pendek yang beredar di mana saja. Aku baru saja menemukan cerpen yang menarik dan tentunya bisa kita jadikan pelajaran loh. Beberapa cerpen ini bisa kalian baca melalui website Cerpenmu.com untuk mengisi waktu luang kalian.


  1. Berbeda Namun Sama

Cerpen ini ditulis oleh Faris Mu’taz dan telah dipublikasikan pada tanggal 11 April 2022. Berbeda Namun Sama menceritakan tentang ketiga anak yang tidak menyukai adanya keluarga pendatang baru di desa mereka dan berniat jahat terhadap pendatang tersebut. Ketiga anak tersebut tidak menyukai pendatang tersebut karena mereka menganggap bahwa pendatang tersebut berbeda dengan ketiga anak itu. Mereka selalu melakukan berbagai cara agar keluarga pendatang itu dapat pergi dari desa mereka.


  1. Maafkan Malaikat Kecilmu 

Cerpen ini ditulis oleh Aydha Zukhrufa dan telah dipublikasikan pada tanggal 11 April 2022. Maafkan Malaikat Kecilmu ini menceritakan tentang seorang anak yang lupa kepada ibunya yang telah berusaha keras untuk menyekolahkannya di kota. Pada awalnya anak ini berjanji untuk tidak melupakan Sang Ibu, namun pada akhirnya anak ini lupa untuk memberikan kabar kepada ibunya dan ia tidak ada disaat-saat terakhir Sang Ibu.


*photo by google


Penulis : Mariezka Hazna Puspa Primalia


 

Cerpen Remaja yang Menarik untuk Dibaca Ketika Waktu Senggang Cerpen Remaja yang Menarik untuk Dibaca Ketika Waktu Senggang Reviewed by Admin on April 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.