Bagi Takjil KOPMA UPNYK Kembangkan Toleransi dan Kebersamaan



Yogyakarta - Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UPN “Veteran” Yogyakarta meyelenggarakan kegiatan berbagi 75 paket takjil pada Sabtu (16/4). Kegiatan divisi eksternal KOPMA ini dilaksanakan pada pukul 16.15 bertempat di depan kampus 1 UPNYK dan di simpang empat UPN. 


Bintang Sihombing selaku ketua pelaksana berbagi takjil ini menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini sendiri adalah untuk mengajarkan bagaimana cara berbagi, menumbuhkan rasa peduli sesama dan untuk memperkuat tali silaturahmi dari para anggota. 







“Selain itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan pula mampu menumbuhkan rasa toleransi dan mempererat tali persaudaraan, contohnya saja saya selaku ketua pelaksana pada kegiatan ini adalah seorang nasrani, namun saya tetap senang sudah dipilih dan tentunya ingin tetap berkontribusi dalam kegiatan ini. Dengan hal ini saya  juga ingin menunjukkan bahwa perbedaan itu bukan suatu penghalang, namun justru mampu mempererat,” tambah bintang.


Kegiatan yang memiliki sasaran para pengendara lalu lintas ini disambut dengan baik dan antusias oleh para pengendara. Terlihat dari banyaknya pengendara yang menyempatkan untuk memberhentikan kendaraannya untuk menerima paket takjil yang disediakan. Dengan tingginya antusiasme ini, paket takjil yang disediakan oleh KOPMA dapat ludes dengan cepat.


Penulis: Alif Bayu Nugraha

Editor: Eltrifosa Candra Nugraheni


Bagi Takjil KOPMA UPNYK Kembangkan Toleransi dan Kebersamaan Bagi Takjil KOPMA UPNYK Kembangkan Toleransi dan Kebersamaan Reviewed by Admin on April 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.