Film Plot Twist Terbaik untuk Teman Waktu di Rumah

 

Pandemi korona diprediksi belum rampung sampai akhir tahun, sehingga mayoritas orang harus menjalani kegiatannya di rumah. Guna mengusir kebosanan dapat dilakukan dengan menonton film. Berikut lima rekomendasi film plot twist untuk mengisi masa karantina di rumah.


1. Searching

Film yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty ini dibuka dengan scene ciamik dan tidak biasa. Penonton diajak untuk menjelajahi desktop komputer. Jangan khawatir takut bosan. Sebaliknya, Anda justru akan dibuat semakin penasaran. Film ini menceritakan keluarga David Kim (John Cho) yang hidup harmonis bersama sang istri dan anak perempuannya Margot (Michelle La). Sang istri divonis kanker hingga akhirnya meninggal.

Suatu hari David Kim kehilangan putrinya Margot. Berbagai investigasi dengan bantuan polisi dan detektif telah dilakukan selama 37 jam tanpa hasil. David pun berinisiatif melakukan penyelidikan sendiri.


2. Murder on the Orient Express

Sang sutradara, Kenneth Branagh, juga memainkan peran sebagai Hercule Poirot. Film ini menceritakan perjalanan Hercule Poirot di dalam kereta Istanbul menuju Inggris. Namun, di tengah perjalanan terjadi sebuah pembunuhan di dalam kereta. Seorang penumpang ditemukan terbunuh dalam kabinnya yang tertutup rapat. Poirot berhasil mengungkap sang pelaku, tetapi ternyata pelakunya di luar dugaan.


3. Knives Out

Film Knives Out disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini adalah paket komplit komedi, misteri, dan drama yang dikemas sangat apik. Penonton disuguhkan dengan latar rumah yang sangat detail termasuk set pisau yang menjadi backdrop.

Film ini bercerita tentang seorang penulis novel misteri kaya raya, Harlan Thrombey (Christopher Plummer), yang tewas secara misterius di ulang tahunnya ke-85. Ia pertama kali ditemukan meninggal oleh pengasuhnya Marta (Ana de Armas) dengan kondisi leher tersayat pisau. Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) berusaha mengungkap identitas pelaku pembunuhan.


4. The Invisible Guest (Contratiempo)

Film yang disutradarai oleh Oriol Paulo ini menceritakan seorang pria pebisnis sukses yang terlibat dalam kasus pembunuhan Laura Vidal (Barbara Lenie). Mereka adalah kekasih yang selingkuh dari pasangannya masing-masing. Film ini berfokus pada Adrian yang diduga sebagai pembunuh. Ia meminta bantuan kepada seorang pengacara wanita tua.


5. Who Am I – No System Is Safe

Disutradarai oleh Baran bo Odar, film Who Am I mengisahkan tentang Benjamin (Tom Schilling) yang sangat ahli di bidang komputer. Kemampuan tersebut membawanya berkenalan dengan Max (Elyas M'Braek) yang memiliki misi untuk meretas situ-situs dunia. Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus misi rahasianya. Benjamin pun menerima tawaran tersebut, ia kemudian bertemu dengan dua teman Max lainnya.


Itulah beberapa rekomendasi film dengan alur mind blowing. Bagaimana, tertarik mengambil satu judul untuk mengisi hari-hari di rumah? (Fatony Royhan Darmawan).

Film Plot Twist Terbaik untuk Teman Waktu di Rumah Film Plot Twist Terbaik untuk Teman Waktu di Rumah Reviewed by Admin on Agustus 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.