TALKSHOW DAN LAUNCHING MAJALAH EQ XXIV

 



Yogyakarta-Pada Sabtu, 6 Agustus 2022 telah berlangsung acara Talkshow dan Launching Majalah EQ XXIV yang diselenggarakan oleh Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa Equilibrium FEB UGM. Launching Majalah EQ kali ini mengangkat tema “Indonesia Bangkit: Rentetan Asa di Masa Transisi”. Acara ini dilaksanakan melalui platform digital Zoom Meeting yang dihadiri oleh 175 peserta.  


Pukul 10.00 WIB, Acara dibuka oleh Arvilya Sukma selaku MC, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pelaksana Rizky Ardiansyah, Pemimpin Umum Abizar Aulia, dan Dosen Pembimbing Equilibrium yaitu Gigih Fitrianto. Kefas Christiawan selaku pemimpin redaksi memaparkan isi majalah melalui sesi bedah majalah. Majalah EQ selengkapnya bisa diakses melalui https://wartaeq.com/produk/majalah/majalah-xxiv/ .


Setelah Launching Majalah, dilanjutkan acara Talkshow yang dipandu oleh Jesita Anjani sebagai moderator, serta narasumber Rangga D. Fadillah dan Grace Alexis yang ketiganya merupakan alumni dari Universitas Gadjah Mada. Mengulik bagaimana peran UMKM dan startup digital bagi perkembangan ekonomi dari berbagai perspektif baik nasional maupun internasional. Acara berakhir pukul 12.00 WIB dengan luar biasa. Banyak insight dan pemahaman baru yang didapat oleh peserta Talkshow dan Launching Majalah EQ XXIV.



Penulis : Elok Hilda Amani

Editor : Ghefira Alfahia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama