BEM Menyapa, Suasana PKKBN 2022 Semakin Hidup

 


Yogyakarta - Salah satu rangkaian acara PKKBN UPN Veteran Yogyakarta di hari pertama ini adalah BEM Menyapa. Diwakili oleh 3 perwakilan dari BEM KM, mereka mulai menyapa dan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru yang telah menjadi bagian dari keluarga besar UPN ‘Veteran’ Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan OK (Organisasi Kemahasiswaan) yang diawali oleh 4 perwakilan dari DPM KM dan disambung oleh pengenalan organisasi kemahasiswaan tingkat fakultas.

Perkenalan organisasi kemahasiswaan tingkat fakultas didahului dari BEM Fakultas Teknik Mineral bersama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, Teknik Geofisika, Metalurgi, dan Teknik Geomatika. Dilanjutkan oleh BEM Fakultas Teknik Industri bersama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Informatika, D-3 Teknik Kimia, dan Sistem Informasi. Kemudian perkenalan dari BEM Fakultas Pertanian bersama dengan Himpunan Jurusan Ilmu Tanah, Agroteknologi, dan Agribisnis. Setelah itu perkenalan dari BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis bersama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Pembangunan. Dan yang terakhir perkenalan dari BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik bersama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, dan Hubungan Masyarakat.


Suasana pengenalan organisasi kemahasiswaan ini semakin membara yang disulut oleh  jargon-jargon dari setiap fakultas dan jurusan yang diserukan dengan lantang bersama mahasiswa baru UPN ‘Veteran’ Yogyakarta tahun 2022.



Reporter: Aristiyani Putri Editor : Azahra Dita Pramesti


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama