Rangkaian Acara Anniversary Kliring Ke 11 tahun

BPPM KLIRING Fakultas Ekonomi adalah Badan Otonom (BO) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) UPN “Veteran” Yogyakarta yang bergerak di bidang jurnalistik sebagai media informasi Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta.



   KLIRING ANNIVERSARY ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun Badan Penerbitan Pers Mahasiswa Fakultas Ekonomi KLIRING yang ke – 11th.
Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain :
Lomba Fotografi Jurnalistik 
       Dewasa ini banyak sekali peminat fotografi terutama para remaja. Selain untuk mengabadikan suatu kegiatan, hal ini juga bisa menciptakan suatu karya seni bercita rasa tinggi yang tentunya akan memberikan kepuasan tertentu. Selain itu dari suatu foto, juga dapat menyampaikan sesuatu kepada orang-orang yang melihat foto tersebut . Dengan diadakannya lomba fotografi ini diharapkan para peserta akan lebih peduli terhadap keadaan Indonesia. 
Seminar Motivasi


      Dengan semakin meningkatnya persaingan di dunia ini, kualitas sumber daya manusia sangat diperlukan untuk memenangkan persaingan. Motivasi sangat diperlukan untuk memberikan semangat kepada seseorang agar lebih berprestasi. Terutama dalam menghadapi perubahan masyarakat dunia. 

Tema : “ Goes To Changes”
Tanggal : 6 Desember 2014
Waktu : 09.00 – 16.00 WIB
Tempat : Ruang Seminar Fakultas Teknik Perminyakan 


Bakti Sosial


      Sebagai sesama manusia, kita berkewajiban untuk saling membantu, terutama yang nasibnya kurang beruntung dibanding kita. Maka dari itu lewat bakti sosial ini, kami mengunjungi panti asuhan dengan tujuan untuk saling berbagi dan saling peduli kepada mereka yang membutuhkan. 

Tema : “Satukan Hati Untuk Berbagi”
Tanggal : 13 Desember 2014
Tempat : Baros, Tirtoharjo, Kretek, Bantul
Lebih baru Lebih lama