Behind the scene : Persiapan Kegiatan “Ruang Diskusi#1”oleh Research of Economic Development (RED)

 



Yogyakarta - Pada Kamis, 7 April 2022 telah dilaksanakan rapat progress persiapan kegiatan Ruang Diskusi. Ruang Diskusi merupakan kegiatan yang diadakan oleh Research of Economic Development (RED) yang menjadi wadah bagi mahasiswa Ekonomi Pembangunan untuk menyalurkan ide dan gagasan mengenai isu ekonomi yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 April 2022. RED sendiri memiliki tujuan untuk berbagi pengetahuan mengenai isu ekonomi yang sedang terjadi.

Kali ini RED mengangkat isu ekonomi tentang Risiko Kenaikan PPN pada Ruang Diskusi yang akan didiskusikan dengan pemateri. Hal menarik dari kegiatan ini yaitupemateri Ruang Diskusi diambil dari kelompok yang dibentuk oleh divisi Litbang RED sendiri.

“Ohya, pemateri dalam ruang diskusi, pematerinya itu dari kelompok yang dibentuk oleh divisi Litbang RED. Jadi pematerinya dari temen-temen RED sendiri,” ujar Ajeng Yuli Wardani.

Ruang Diskusi juga memiliki konsep yaitu belajar bareng yang terdiri dari pemateri dan penanya, hal ini tentu sesuai dengan tujuan Ruang Diskusi untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai isu ekonomi.Dengan konsep belajar bareng dengan isu ekonomi Risiko Kenaikan PPN ini bisa memberikan edukasi kepada audiens pengaruh pada pasar dan penanganan yang harus dilakukan ketika terjadi kenaikan PPN sebagai generasi millenial. Hebatnya lagi panitia kegiatan menyebutkan bahwa persiapan kegiatan Ruang Diskusi sudah matangdari segi sarana dan prasarana, susunan acara, dan media. Maka, RED berharap semoga pelaksanaan kegiatan Ruang Diskusi diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Penulis : Nanda Wahyu Oktavia

Editor   : Dwi Yuliyanti

Behind the scene : Persiapan Kegiatan “Ruang Diskusi#1”oleh Research of Economic Development (RED) Behind the scene : Persiapan Kegiatan “Ruang Diskusi#1”oleh Research of Economic Development (RED) Reviewed by Admin on April 10, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.