ACARA PUNCAK HUT AKUNTANSI KE 25

Foto: Sekar Windusari/KLIRING
BPPM KLIRING - Acara puncak HUT Akuntansi ke-25 digelar di Auditorium W. R. Supratman UPN "Veteran" Yogyakarta pada Minggu, (29/4/2018).  Acara ini bertemakan "Reuni Akbar 2018: Antar Angkatan Antar Provinsi Kita Bersaudara Bersama".

Dalam acara ini diperkenalkan ketua Ikatan Akuntansi yang baru yaitu Bang IB, pemberian hadiah bagi para pemenang lomba Start Up Student Challenge 25th Akuntansi UPNVYK , dan pengundian doorprize untuk alumni Akuntansi.

Juara pertama start up dimenangkan oleh kelompok dengan judul "Make Kado" yang beranggotakan Agung Situmorang, Dwi Oktaviani R., dan Rahmawati Agustin. Mereka berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp2.500.000,-.

Selain itu, live acoustics dan bazar yang diikuti oleh mahasiswa Akuntansi juga ikut memeriahkan acara reuni akbar ini. Makanan gratis dan merchandise juga disediakan bagi para peserta dan tamu yang datang. Dipenghujung acara, lagu Sayang-Via Valen mengiringi penutupan reuni akbar rangkaian acara HUT Akuntansi ke-25 siang hari ini.

Reporter: Sekar Windusari
Lebih baru Lebih lama