Awarding Night Reaksi 2020



Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom)  UPN Veteran Yogyakarta telah sukses melaksanakan rangkaian acara Reaksi 2020 yang ditutup dengan Awarding Night atau Malam Apresiasi (31/10). Awarding night merupakan malam penganugerahan bagi para peserta yang telah mengikuti berbagai bidang perlombaan Reaksi 2020. Total terdapat lima cabang perlombaan dalam ajang kompetisi Reaksi 2020 ini,  yaitu Vision, Prakarsita, Potretwarta, Siniar, dan Kinema. 


Awarding night ini disiarkan melalui streaming youtube Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN di kanal HIMAKOM UPNVYK. Meski pun acara ini sempat mengalami kendala teknis dan mundur dari jadwal yang direncanakan yaitu pukul 19.00 menjadi pukul 21.15, namun hal ini tetap tidak mengurangi apreasiasi terhadap panitia Reaksi 2020 yang telah memberikan wadah bagi mahasiswa menyalurkan bakatnya selama masa pademi.


Awarding night ini dilaksanakan cukup meriah, diawali dengan pembukaan oleh mc, sambutan dari Ketua Panitia Reaksi 2020,Ketua Himpunan Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta, hingga Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta turut menjadi pembuka acara awarning night. Selanjutnya, pengumuman yang ditunggu-tunggu pun tiba, satu persatu pemenang di bidang perlombaan mulai dibacakan oleh nominator. Ini lah waktu apreasiasi dari perjuangan para peserta. Tak lupa, ada sedikit hiburan dari band Himpunan Mahasiswa Komunikasi yang tak kalah menyenangkan. Acungan jempol patut diberikan kepada panitia Reaksi 2020 yang telah berusaha keras untuk tetap melaksanakan kegiatan ini meski dalam keterbatasan akibat adanya covid-19. (Clean Qurrota A'yun)

Awarding Night Reaksi 2020 Awarding Night Reaksi 2020 Reviewed by Admin on November 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.